Bisnis Waralaba Atau Bisnis KUDO?

Bisnis waralaba di Indonesia menjadi salah satu peluang bisnis yang terbuka lebar. Sebelum menjalankan bisnis ini, ada baiknya apabila kita mengetahui terlebih dahulu apa saja kelebihan dan kekurangannya. Dengan mengetahui kelebihan dan kekurangannya, hal tersebut dapat menjadi pertimbangan bagi kita sebelum terjun ke bisnis waralaba.

Di bawah ini merupakan kelebihan dari bisnis waralaba. Bisnis waralaba yang bisa dijalankan di antaranya adalah waralaba makanan, minuman, minimarket, hingga merchandise.

Proses pembukaan usaha berlangsung cepat. Hampir semua bisnis waralaba tidak memiliki persyaratan yang berbelit-belit sehingga mempermudah dan mempercepat kita dalam membuka usaha. Cukup dengan menyiapkan tempat usaha serta modal, maka bisnis ini sudah bisa dijalankan.

Bisnis KUDO
Bisnis waralaba telah terbukti memiliki sistem yang berhasil, semuanya telah diatur sedemikian rupa agar kita mudah menjalankannya. Sama halnya seperti bisnis KUDO, pembeli waralaba tidak perlu bersusah payah dalam merancang sistem dan menjalankan waralaba. Mereka cukup menjalankan sistem sesuai petunjuk yang diberikan oleh pemilik waralaba, serta memahami bagamana kiat kiat sukses di KUDO.

Brand image waralaba juga relatif sudah dikenal banyak orang. Sudah banyak contoh waralaba dari brand yang sudah dikenal sehingga mempermudah pembeli waralaba dalam menjalankan bisnisnya. Kita tidak perlu lagi berusaha dalam mengenalkan brand pada publik karena publik rata-rata sudah mengetahui brand tersebut.

Resiko gagal dalam berbisnis waralaba cenderung kecil, sehingga anda tidak perlu takut gagal. Semua usaha memang memiliki resiko sendiri-sendiri, namun resiko dari usaha waralaba terbilang kecil. Ini karena waralaba telah memiliki sistem yang terbukti berhasil di pasaran.

Meskipun waralaba memiliki berbagai kelebihan, di sisi lain juga waralaba memiliki kekurangan yang tidak bisa dihindari. Terutama berkaitan dengan masalah fee kepada pemilik waralaba. Pemilik waralaba harus membayar franchise fee kepada pemilik waralaba selama kurun waktu yang telah ditentukan. Besaran fee-nya sendiri tergantung kesepakatan antara pembeli dan pemilik waralaba.

Apalagi jika memiliki aturan main yang mengikat, pembeli waralaba harus mengikuti aturan yang ditetapkan pemilik waralaba. Hal ini bisa menjadi kendala dalam mengembangkan usaha waralaba, bisa saja keinginan pembeli waralaba berbenturan dengan pemilik waralaba. Akhirnya, usaha menjadi sedikit terhambat dalam mencapai tujuan.

Berbeda dengan sistem yang diterapkan oleh KUDO, aturan KUDO tidak sekaku yang diterapkan para pemilik waralaba. KUDO hanya mengharapkan para agen bisa berinovasi dalam menjual berbagai produk dari KUDO. Usaha yang menjanjikan melalui KUDO ini diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi agennya sendiri juga bagi KUDO sebagai penyedia berbagai produk.

Dari tiap barang yang berhasil dijual, akan ada komisi yang diperoleh sebagai keuntungan. Skema komisi yang diberikan KUDO terbilang menarik serta pastinya menguntungkan. Bisnis ini juga bisa dijalani dari rumah saja sehingga lebih fleksibel. Anda juga bisa menjalankan bisnis bersama KUDO dari mana saja, seperti ketika melayani pembeli sambil nongkron di Cafe, sambil ngopi, sambil mengerjakan tugas kampus atau yang lainnya.

Jangan ragu untuk bergabung dengan KUDO, karena untuk bergabung dan mendapatkan keuntungan selangit, anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Cukup bulatkan tekad dan mulailah berjualan, keluarkan segala kemampuan menjual anda. Sebagai platform marketplace yang berbeda dari kebanyakan aplikasi, KUDO hadir untuk ikut menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Baik dari segi penghasilan masyarakat, pemenuhan berbagai kebutuhan atau juga berkaitan dengan perekonomian masyarakat.

Tertarik untuk bergabung dengan KUDO? Segera daftarkan diri anda, karena kesuksesan pengusaha di KUDO dimulai dari saat anda mendaftarkan diri sebagai agen KUDO. Semoga Bermanfaat.

Bisnis Waralaba Atau Bisnis KUDO? Bisnis Waralaba Atau Bisnis KUDO? Reviewed by Syarifah Aqila An-Najah on 13.34 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.